Breaking News

Berita Pilihan

May 27, 2016

12 fakta tidur yang belum kamu ketahui

kali ini kita kembali membahas yang belum kamu ketahui,
ok times go



1.pada zaman dahulu sebelum tv ditemukan orang tertidur dan bermimpi hanya hitam putih saja namun ketika TV ditemukan ,mimpi manusia menjadi berwarna


2.orang yang bermimpi itu normal,namun orang tidak pernah bermimpi memiliki gangguan kepribadian "apa iya ? psikopat dong"

3.kurang tidur lebih mematikan dari pada telat makan
"GIMANA CARANYA ORANG BISA KURANG TIDUR" :v

4.Setelah bangun tidur akan akan lupa mimpi ada pada 5 menit awal,dan melupakan 99% mimpi anda pada 10 menit berikutnya

5.Tidur siang berlebih dapat menyebabkan pusing dan sakit kepala

 6.tidur siang dapat mengurangi dosa-dosa anda 
"mungkin jadi kurang nonton vokep ya ? haha"

7.tidur berlebihan membuat anda menjadi malas

8.Bangun tidur dipagi hari membuat otak anda lebih pintar dari pada bangun di siang hari 

9.bangun tidur saat jam 1-5 membuat paru paru anda lebih sehat

10.jangan tidur secara tengkurap karna dapat menyebabkan aliran darah tidak normal

11.jangan tidur sambil makan atau pencernaan anda akan terganggu di lambung

12.tidur 8 jam sehari lebih baik dari pd 12 jam sehari 

16 comments:

  1. saya baru tau gan, makasih infonya ya :)

    ReplyDelete
  2. Tidur siang itu membantu recovery tubuh gan. Menurut saya, baik untuk kesehatan karena membuat tubuh lebih segar :)

    ReplyDelete
  3. Baru tau ane....thank infonya

    ReplyDelete
  4. saya klo dingin suka tengkurap tidurnya hehe

    ReplyDelete
  5. hahahha point satu itu pake survey, penelitian ngk ya
    hahha
    btw nice sharing.. :D

    ReplyDelete
  6. yang no 1 yang bener gan? :v

    ReplyDelete
  7. bermanfaat tipsnya om
    tambah wawasan

    ReplyDelete
  8. kalo kbnyakan tidur waktu bikin artikel nya kapan gan wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. hah, ini dia yang bermanfaat thanks info

    ReplyDelete
  10. Bagus gan artikalnya untuk nambah pengetahuan

    ReplyDelete
  11. Bagus gan artikalnya untuk nambah pengetahuan

    ReplyDelete
  12. Mantap nih artikelnya, nice sob

    ReplyDelete
  13. kalo jam tidur kebalik gimana gan, malam jadi siang, siang jadi malam kayak batman gitu? *penasaran

    ReplyDelete
  14. Tv sukses mempengaruhi mimpi seseorang karna imajinasi ?
    CMIIW :v

    ReplyDelete
  15. emg pernah masuk ke dalam mimpi orang zaman ?? :V piss

    ReplyDelete
  16. Wahh ane kalo tidur gimana yak :v jadi ketawa

    ReplyDelete

Berbagi ilmu pengetahuan dan trik internet, silakan bertanya sesuai artikel yang Anda baca, terima kasih.

Designed By